DIRGAHAYU TNI

DIRGAHAYU TNI

Minggu, 07 Desember 2014

KORBAN HANYUT DI SUNGAI BRANTAS DITEMUKAN



Malang | Minggu (7/12/2014) Setelah melakukan pencarian korban hanyut selama 3 hari, akhirnya SAR gabungan (Senkom Mitra Polri, SAR Trenggana, SAR Pakem dan TRC Bakesbang Kota Malang) berhasil menemukan  jasad korban pada hari Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 11.30 WIB.  Lokasi penemuan di Desa Tambakasri Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, berjarak sekitar 6 KM dari lokasi jatuhnya korban.
Korban adalah Fahril Maulana (14 tahun) anak dari pasangan Asnan dan Rohmah, yang beralamat di Jl. Muharto Gang V RT/RW: 07/08 Kedungkandang Malang.  Awal kejadian Kamis sore (4/12/2014) korban bermain bola bersama teman-temannya, berusaha mengambil bola yang tercebur di sungai Brantas.  Korban terjatuh dan hanyut karena tidak bisa berenang.  Warga yang berada di sekitar kejadian berusaha memberikan pertolongan, namun tidak berhasil.  Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kedungkandang dan SAR.
SAR Senkom Mitra Polri diperkuat 10 personil, Suyono Baskoro, Suwadi, Sodik, Syafi’i, Wiyadi, Mahbub, Andik, Irul, Zen  dan Sadeck Warnanto


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons